Home Berita Al Haetomi Syukuran Terpilih Kembali Kades Pasarkemis

Al Haetomi Syukuran Terpilih Kembali Kades Pasarkemis

0

Pasca terpilihnya kembali dirinya sebagai Kepala Desa (Kades) Pasarkemis, Kecamatan Pasarkemis, Al Haetomi menggelar syukuran sebagai wujud syukur kepada Allah SWT. Bersama pendukung dan simpatisan, acara yang digelar di halaman Rumah Al Haetomi Kampung Picung RT 06/05, Kamis (5/12/2019).

“Hari ini, kami sekeluarga besar berbagi kebahagian, dan rasa syukur kepada Allah SWT, maka bersama pendukung dan simpatisan yang telah memberi mandat ke kami untuk kembali memimpin Desa Pasarkemis,” ujarnya.

Haetomi berharap mudah mudahan hubungan silaturahmi kita tetap selalu terjaga dengan baik sampai kapan pun dan dimana pun.

“Insyaallah Desa Pasarkemis tetap kompak dan tidak salah dalam mengambil keputusan. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Pasarkemis,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Al Haetomi Mohammad Jaka Pudoli mengaku turut bahagia atas keberhasilan kerabatnya yang kembali terpilih menjadi Kades Pasarkemis dua periode tahun 2019-2025.

“Tentu kami turut bahagia, kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Desa Pasarkemis. Meski pun sebelumnya terjadi perbedaan pendapat karena Pilkades, kami yakin saudara kami mampu mengatasinya,” katanya. (Sam)