Home Berita Pengurus KAHMI Tangsel Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Pengurus KAHMI Tangsel Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

0

Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2019-2024 yang terdiri dari presidium beserta jajarannya resmi dilantik oleh Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Banten, Udin Saparuddin di Mesjid Nur Asmaul Husna-Pakualam Serpong Utara, Minggu (15/12/2109.

Diketahui Presidium MD KAHMI Tangsel
Yang telah dilantik diantaranya, Fahmi Muhammad Ahmadi, selaku Koordinator Presidium, sedangkan Presidium lainnya yaitu Lukman Hakim, Nurdin Sibaweh, Elban dan Hardiyanto.

Dalam kesempatan itu, hadir juga tokoh nasional Akbar Tanjung, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid, Anggota DPRD Banten Shihab dan Jazuli, Akademisi Prof Syukron Kamil, serta beberapa tokoh lokal dari perwakilan organisasi masyarakat.

Koordinator Presidium KAHMI Tangsel, Fahmi dalam sambutannya menyampaikan kesiapan KAHMI yang yang berada di wilayah intelektual, politisi dan kalangan profesional untuk berkontribusi membangun Tangsel dan memberdayakan umat.

“Kehadiran KAHMI harus siap membangun Kota Tangsel terutama membangun SDM yang unggul,” ungkapnya.

Sementara Benyamin Davnie yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat KAHMI Tangsel menyampaikan rasa bangga dengan keberadaan KAHMI dan menantang agardapat berkontribusi nyata dalam pembangunan di Tangsel.

“Kita siap mengkoordinasikan dengan OPD di Tangsel jika KAHMI ingin berdiskusi dan memberikan masukan untuk pembangunan Tangsel,” ujarnya.

Selaras dengan Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid juga menyampaikan rasa optimismenya terhadap kader-kader HMI yang mampu memberikan andil besar mewujudkan masyarakat unggul untuk Tangsel yang tangguh.

Hal itu juga senada dengan tokoh nasional Akbar Tanjung mengharapkan agar KAHMI dapat melaksanakan tugas tugas keumatan dan hadir di masyarakat untuk melanjutkan mision HMI sebagai insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhai Allah SWT.

“Wujudkan tujuan HMI bahwa kader kader HMI harus mampu tampil sebagai tokoh dan pemimpin di tempat masing-masing serta ditingkat nasional,” harapnya. (*)