Home Berita Penumpang Ojol Tewas Terlindas Truk di Jalan Daan Mogot

Penumpang Ojol Tewas Terlindas Truk di Jalan Daan Mogot

0

Mubaidah (50), penumpang ojek online (ojol) meregang nyawa setelah terlindas truk di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang ambles, Senin (13/1/2020) siang. Kecelakaan tersebut terjadi di tengah kemacetan.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Agung Pitoyo membenarkan adanya kejadian tersebut yang mengakibatkan satu orang tewas.

“Benar, terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan terjadi di Jalan Daan Mogot. Beliau mengendarai ojek daring,” kata Agung di tempat kejadian perkara (TKP), Senin (13/1/2020).

Menurut Agung, kejadian nahas tersebut bermula ketika pengendara ojek tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga terjatuh. Dari arah yang sama datang sebuah truk, kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Terjadi senggolan dan terjatuh ke samping kanan sehingga terlindas truk dari arah Tangerang menuju Jakarta yang sedang melintas,” ungkap Agung.

Agung mengatakan, jenazah penumpang ojol tersebu telah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan indentifikasi dan otopsi. Sementara pengendara ojek dan supir truk telah diamankan.

“Saat ini terjadi kemacetan parah akibat jalan amblas, supir gojek dan truk diamankan,” imbuhnya.

Sementara, pengendara ojol, Iswanto mengaku dirinya berkendara pelan di tengah kemacetan. Namun, tiba-tiba sepeda motor yang berada didepannya menjatuhkan sesuatu yaitu jemuran kecil.

“Saya nabrak jemuran merah. Kan macet, saya jalan pelan-pelan jemuran dia jatuh di depan roda saya,” ujar Iswanto.

Iswanto tidak dapat menghindar hingga akhirnya tergelincir dan loncat dari sepeda motor ke arah kiri. Sementara, Mubaidah yang tidak sempat pegangan dengan Iswanto terbawa sepeda motor dan terjatuh tepat di depan ban truk yang tengah melaju.

“Bukan ngindarin, tetapi tidak bisa orang di depan saya tapi karena itu licin terus jatuh. Dia seharusnya jatuhnya ke kiri cuma ga bisa loncat,” tuturnya. (Rmt)

.