Home Berita Pilkada Kabupaten Serang Head To Head, Calon Petahana: Bismillah

Pilkada Kabupaten Serang Head To Head, Calon Petahana: Bismillah

0

Serang-Akhirnya, Rekomendasi partai Persatuan Pembagunan Pembangunan (PPP) berlabuh ke pasangan calon Ratu Tatu Chasanah (Tatu)-Pandji Tirtayasa (Panji) di pilkada Kabupaten Serang.

Hal tersebut dibuktikan dengan diserahkannya rekomendasi dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) partai berlambang Ka’bah kepada calon pasangan petahana di Kantor DPW PPP Provinsi Banten, Minggu (12/07).

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan pada kami dari PPP, amanah ini akan saya pertanggung jawabkan dengan pak Panji bagaimanapun jajaran pengurus dari DPP, DPW, DPC tentunya ingin saling membantu ketika pemenangan tentunya akan turun semua bersama sama,” kata Tatu saat di wawancarai media usai acara penyerahan rekomendasi dari PPP untuk pilkada kabupaten Serang pada dirinya di kantor DPW PPP Banten.

Dengan penyerahan Rekomendasi dari PPP ini jelas Tatu, tinggal sisa tiga rekomendasi partai lagi yang belum dirinya dapatkan.

“Kalau Gerindra dan Demokrat kan sudah mengusung calon lain, untuk sisa dukungan tinggal dari PKB dan PAN,” ungkapnya.

Selanjurnya, dirinya akan melakukan konsolidasi dengan partai yang sudah memberikan dukungan untuk bersama-sama menggerakkan mesin partai.

“Selanjutnya setelah mendapatkan SK saya akan konsolidasi dengan partai masing-masing untuk menggerakan mesin partai, dan dengan adanya dua calon yang ada di kabupaten serang dalam pilkada (head to head) bismillah bismillah,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Subadri Usuludin
mengatakan, rekomendasi ini turun berangkat dari sebuah sebab akibat.

“Sebabnya rekomendasi dari DPC masing masing disusul dari kita (DPW) dan dikirimkan ke DPP, maka hari ini pertanggal kemarin dpp memberikan rekomendasi, alhamdulillah terealisasi,” ucapnya.

Selanjutnya , Subadri mengintruksikan pada kader PPP disemua tingkatan untuk memenangkan calon yang telah diusung.

“Tindakan selanjutnya ya memenangkan, mengintruksikan pada kader PPP disemua tingkatan, agar bersama sama mengawal sekaligus memenangkan calon yang sudah yng sudah kita usung,” tandasnya.(aiz)