Home Berita Mad Romli Salurkan 22 Ekor Sapi Kurban

Mad Romli Salurkan 22 Ekor Sapi Kurban

0

Wakil Bupati (Wabup) Tangerang, H. Mad Romli menyalurkan sebanyak 22 ekor sapi kurban pada perayaan hari Idul Adha 1441 yang jatuh pada jumat ( 31/ 07/2020). H mad Romli secara langsung menyembelih hewan kurban, hewan sapi jenis limosin ini langsung tidak bisa berkutik saat orang nomor dua di Kabupaten Tangerang ini menyembelihnya.

Mad Romli menyalurkan daging kurban sebanyak 2500 kantung kepada yang berhak. Tahun ini Mad Romli menyembelih 22 ekor sapi jenis limosin, di Kampung Sindang Sono, Kecamaan Sindang Jaya.

Setiap tahun, Mad Romli tidak pernah absen berbagi kebahagiaan kepada warga yang membutuhkan. Pada tahun 2019, lalu, pria yang biasa disapa H. Ombi ini, juga memotong hewan kurban dibagikan kepada yang membutuhkan.

“Menyembelih hewan kurban rutin lakukan setiap. Hari Raya Idul Adha, baik sebelum menjadi anggota dan ketua DPRD hingga sekarang jadi menjadi wakil Bupati Dan saya juga tadi, sempatkan menyembelih sapi sendiri,” terang Haji Ombi, sapaan akrabnya.

“Kurban memiliki makna yang dalam yang harus dilakukan oleh umat Islam, artinya ketika Allah SWT memerintahkan hambanya, maka wajib hukumnya mengikutinya. Selain itu berkurban juga memiliki makna sosial untuk saling berbagi kepada sesama terutama bagi orang yang membutuhkan,” imbuhnya.(rls)