Beranda Bandara Dukung Program Pemerintah, PT Pos Logistik Distribusikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Dukung Program Pemerintah, PT Pos Logistik Distribusikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

0

Di Tengah Pandemi Covid-19 ini, pemerintah melakukan berbagai upaya untuk percepatan penanggulangan dan pemulihan ekonomi nasional.

Salah satu langkah nyata dalam penanggulangan diantaranya menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa uang tunai (Bantuan Langsung Tunai/BLT) dan logistik berupa sembako.

Tidak sedikit perusahaan di Bandara Soekarno-Hatta yang turut serta mendukung program pemerintah dalam hal pendistribusian bansos. Salah satunya adalah PT Pos Logistik Indonesia.

“Sejak mewabahnya pandemi di Indonesia, kami telah menjadi bagian terdepan dalam pendistribusian bantuan sosial dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Business Unit Manager Kantor Pos Logistik Bandara Soetta, Daniel Dwi Jaya, Sabtu (5/9/2020).

Menurut Daniel, hal itu merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam hal percepatan penanggulangan dan pemulihan ekonomi nasional.

“Sebagaimana kita ketahui, hal tersebut tertuang dalam perpres nomor 82 tahun 2020. Semoga pandemik ini dapat segera berlalu sehingga keadaan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Daniel menuturkan, semua pihak sudah semestinya mematuhi semua arahan pemerintah guna mencegah penularan dan percepatan penanggulangan Covid-19.

“Marilah kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19 ini. Jangan lupa memakai masker, menjaga jarak aman dengan orang lain dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau dengan hand sanitizer,” tandas Daniel. (Rmt)