Beranda News Update Saraswati Dampingi Muhamad Berikan Hak Suara, Muhamad Optimis Menang

Saraswati Dampingi Muhamad Berikan Hak Suara, Muhamad Optimis Menang

0

Kandidat Calon Walikota Tangerang Selatan Nomor urut 01 H. Muhammad memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 29 di Jalan Bhakti, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Rabu 9 Desember 2020.

Pantauan tangerangonline.id dilokasi, Muhammad datang ke TPS berjalan kaki dari kediamannya sekitar pukul 9.20 WIB didampingi istri berserta keluarga dan Calon Wawalkot Rahayu Saraswati. Sesampainya di TPS dilanjutkan menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh dan melakukan pencoblosan dipapan bilik yang sudah disediakan oleh petugas Panita Pemungutan Suara (PPS).

“Hari ini saya melaksanakan memberikan hak suara saya, ya tentu kami coblos nomor 01, kita sudah coblos, ini buktinya,” ujar Muhamad usai memberikan hak suaranya, sembari menunjukan jari yang bertinta tanda sudah melakukan Coblos.

Muhammad mengatakan, dirinya berharap pilkada Tangsel berjalan lancar, aman dan optimis bisa merebut kemenagan.

“Semoga semuanya berjalan lancar, beres semuanya. Saya optimis menang. Untuk target menang¬† persennya belum tau, ya yang penting kita optimis menang,” harap Muhammad saat diminta keterangan.

Sementara, Calon Wakil Walikota Tangsel nomor urut 01 Rahayu Saraswati mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada partai koalisi dan seluruh jaraingan para relawan yang luar biasa yang saat ini juga ikut menjaga TPS masing-masing. Selain itu saras mengajak dan meyakinkan masyarakat agar ikut berpartisipasi memberikan hak suaranya.

“Ini yang harus diberitahukan kepada masyarakat, tidak ada ke khawatiran lagi bagi masyarakat terhadap Virus Covid-19. Sebab, di TPS sangat jelas diterapkan protokol kesehatan. Semuanya jaga jarak, dengan adanya jaga jarak diharapkan masyarkat dapat meningkatkan partisipasi pemilukada di Tangsel,” himbaunya. (Ban)