Home News Update Usai Disuntik Sinovac, Airin Yakin Vaksinasi Menciptakan Kekebalan Tubuh

Usai Disuntik Sinovac, Airin Yakin Vaksinasi Menciptakan Kekebalan Tubuh

0

Setelah disuntik vaksin Sinovac, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany berharap vaksin sinovac ini dapat menciptakan kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19.

“Saya pribadi merasa tenang dan yakin vaksinasi ini mampu menciptakan kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19 sehingga pandemi ini hilang dan kita bisa hidup normal kembali,” Kata Airin, Kamis (14/1/2021).

Airin mengatakan, semua kepala daerah yang disuntik vaksin Sinovac tidak merasakan efek maupun keluhan apapun.

“Semoga apa yang kami lakukan ini, bisa menjadi contoh kepada masyarakat supaya percaya untuk mau divaksin.Ini (vaksinasi) bentuk upaya penanganan pandemi Covid-19, vaksinasi merupakan bentuk ikhtiar dan usaha” ujarnya.

Airin pun berharap, adanya vaksinasi ini bisa menjadi solusi melewati pandemi Covid-19. Kegiatan masyarakat bisa kembali menjadi normal seperti sedia kala.

“Saya berharap adanya vaksin Sinovac ini masyarakat bisa kembali menjadi normal seperti sediakala. Dan berdoa semoga kita semua bisa lolos dari ujianNya,” harapnya.

Perlu diketahui, Pemkot Tangerang Selatan sudah menerima  8.920 vaksin yang akan diberikan kepada petugas medis tahap awal vaksinasi. (Ded)