Home News Update Nasdem Optimis Capai Target Kemenangan Tiga Besar Nasional Tahun 2024

Nasdem Optimis Capai Target Kemenangan Tiga Besar Nasional Tahun 2024

0

DPD Partai Nasdem Kabupaten Pandeglang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk mengkonsolidasikan target kemenangan pada Pileg 2024 mendatang sebagai pemenang minimal menjadi urutan ke tiga besar.

“Ini merupakan rangkai agenda partai setelah Rakernas, Rakorwil dan Rakerda yang merupakan suatu kewajiban partai, dalam rangka upaya penguatan struktur partai khususnya di DPW Banten dari mulai DPD hingga keakar ranting diseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang, termasuk konsolidasi dan sosialisasi visi misi kepada seluruh kader partai bagaiman strategi untuk memperoleh kemenangan di 2024 mendatang.” ungkap Akhma Efendi Choiri atau Gus coy selaku Komando Pemenangan Wilayah 1 DKI /BANTEN kepada media, Sabtu (10/04/21) usai acara tersebut.

Menurut Ahmad Efendi, Partai Nasdem di tahun 2014 mendapat lebih dari 30 kursi di parlemen, dan tahun 2019 mendapatkan 59 kursi.

“Sementara target Partai Nasdem di tahu 2024 mendatang harus mencapai 80 kursi setiap dapil khususnya di Banten dan DKI. Untuk kita terus menumbuhkan semangat kepada seluruh kader agar turun kebawah pada masyarakat dalam berjuang demi kêsejahteraan rakyat.” tandasnya.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Edi Ariadi pada kesempatan itu menyampaikan sesuai amanat DPP hasil rakernas bahwa seluruh kader partai harus berjuang untuk kemenang di Pileg 2024 mendatang, bagaimana merekrut kader partai sebanyak-banyaknya.

“Secara nasional Partai Nasdem di pemilu sebelumnya mendapat urutan ke-4 dan saat ini kita bagaimana untuk mensinergikan perjuangan dan target kemenangan di tahun 2024 mendatang. Kita optimis akan dapat menjadi pemenang minimal diposisi urutan ke-3.” tegas Edi Aryadi mantan Wali Kota Cilegon ini.

Sedangkan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pandeglang, H Beni Sudrajat yang kini duduk di DPRD Provinsi Banten ini menyampaikan optimisnya kedepan partai besutan Surya Paloh ini di wilayah Kabupaten Pandeglang akan meraih kemenangan sesuai yang ditargetkan dalam Rakernas, Rakerwil Banten dan Rakerda tersebut.

“Sebagaimana yang telah diamanatkan partai, kami DPD Partai Nasdem Kabupaten Pandeglang telah membentuk kepengurusan baru di 35 DPC dan seluruh ranting yang ada. Ini adalah bentuk kêseriusan kami untuk memenangkan target di Pileg dan Pilpres nanti. Kami insyallah optimis untuk mencapai target kemenangan di 2024 mendatang.” kata H Beni Sudrajat singkat. (Den/Dan)