Home News Update Peduli Korban Kebakaran, HMI Komisariat UNMA Banten Gelar Bakti Sosial

Peduli Korban Kebakaran, HMI Komisariat UNMA Banten Gelar Bakti Sosial

0

Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Ekonomi UNMA Banten menggelar aksi kemanusiaan guna membantu Korban Kebakaran Rumah Warga Kecamatan Carita dan Cikedal.

Rasudin selaku Ketua Umum HMI Komisariat Ekonomi mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan bentuk inisatif HMI untuk membantu korban kebakaran rumah warga di kampung Kadu Kampeng carita dan di kampung Ciruput Cikeudal bahwa beberapa hari yang lalu.

“Kegiatan ini diselenggarakan semata-mata untuk membantu Korban Kebakaran Rumah karena sejatinya kita sebagai Mahasiswa harus peka terhadap keadaan sosial dan Kami dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) harus hadir ditengah-tengah Persoalan yang terjadi di Masyarakat,” katanya, kemarin.

Ia menuturkan, kegiatan Aksi Kemanusiaan ini tidak hanya dilakukan satu kali saja disamping itu juga Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ekonomi berharap Agar Pemerintah Daerah turut serta dalam membantu Korban.

“Kami berharap, selain aksi kemanusiaan ini dilaksanakan, Pemerintah Daerah juga harus ikut serta dalam membantu Korban,” ujar Rasudin.

Alfarizi selaku Koordinator Kegiatan mengatakan, diselenggarakan kegiatan ini, diikuti oleh beberapa Kader HMI Komisariat se-HMI Cabang Pandeglang.

“Dari Kejadian tersebut HMI dengan tagline-nya #HMIPeduli. di Bulan Ramadhan yang penuh Berkah ini kami berharap Warga Masyarakat Pandeglang bisa memberikan Uluran Tangannya untuk membantu meringkan beban korban,” kata Afrizal. (Den)