Home Berita Usai Dilantik Jadi Sekda, Bambang Noertjahtjo Rangkap Plh Walikota

Usai Dilantik Jadi Sekda, Bambang Noertjahtjo Rangkap Plh Walikota

0

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel Bambang Noertjahtjo yang baru saja dilantik kini juga ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Tangsel.

Hal itu dikatakan Sekda Tangsel Bambang Noerjahtjo usai dilantik di Aula Blandongan, Kantor Pemerintah Kota Tangsel, Senin (19/4)

“Selama kekosongan Walikota, saya ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) sampai pelantikan kepala daerah terpilih,” kata Bambang.

Bambang mengatakan, dirinya akan bekerja maksimal dalam membantu kepala daerah menjalankan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan visi misi yang sudah ditetapkan.

“Saya akan bekerja maksimal membantu kepala daerah menjalankan RPJMD dan visi misi yang sudah ditetapkan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, dipenghujung akhir masa jabatan sebagai Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany melantik Sekda Defintif Bambang Noertjahtjo di Aula Blandongan, Kantor Pemerintah Kota Tangsel, Senin (19/4).

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany berpesan kepada Sekda terpilih Bambang Noertjahtjo membantu peran kepala daerah dalam peningkatan kapasitas birokrasi dan pelayanan terhadap masyarakat Tangsel.

“Pelantikan Sekda definitif ini, hakikatnya untuk terus meningkatkan kinerja birokrasi dan pelayanan Pemkot Tangsel, agar dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan ketentuan yang berlaku,” kata Airin (Ded)