Home Berita Bupati Pandeglang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Bupati Pandeglang Terkonfirmasi Positif Covid-19

0

Bupati Pandeglang Irna Narulita dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes swab PCR sebanyak dua kali pada tanggal 15 dan 17 Juli 2021.

Kabar ini juga dibenarkan oleh Kabag Humas Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Tubagus Nandar Suptandar, Sabtu (17/7/2021).

“Ibu bupati tanggal 15 Juli 2021 pukul 20.30 hasilnya positif Covid-19, kemudian  hari sabtu tanggal 17/07 ibu bupati kembali melakukan swab PCR ke dua dan hasilnya dinyatakan POSITIF. Setelah mendapatkan hadil test pertama ibu bupati langsung melakukan ISOLASI mandiri di Jakarta,” ungkap Nandar.

Nandar mengatakan, akibat terpapar Covid-19, Bupati Pandeglang sempat mengalami gejala sesak nafas ringan. Bupati juga menyampaikan melalui Nandar agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat.

“Ibu bupati menghimbau kepada masyarakat pandeglang untuk tidak hanya sekedar mematuhi protokol kesehatan akan tetapi harus tetap menjaga pola makan dan asupan gizi yang memadai,” ujarnya.

Mesti terpapar Covid-19, Nandar mengatakan bupati akan tetap menjalankan tugasnya melalui virtual.

Ia juga memohon doa kepada masyarakat agar Bupati Pandeglang dapat segera pulih dan dapat beraktivitas menjalankan tugas sebagai kepala daerah.

“Kami mohon doa dan dukungannya, agar ibu bupati cepat sehat kembali dan bisa beraktivitas,” harapnya. (Dan)