Home Berita Polsek Teluknaga Gelar Vaksinasi di Desa Kampung Melayu Barat

Polsek Teluknaga Gelar Vaksinasi di Desa Kampung Melayu Barat

0

Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota bekerjasama dengan Kepala Desa Lampung Melayu Brat, Kecamatan Teluknaga menggelar vaksinasi

Turut hadir Kapolsek Teluknaga AKP Antonius SH MH meninjau didampingi Camat Teluknaga Zamzam Manohara, Kanit Bimas IPDA Endah Suryono, Binamas Bripka Agus Noto, Langsung meninjau vaksinasi merdeka di wilayah Desa Kampung Melayu, Senin (2/8/2021).

Guna mempercepat program vaksinasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Teluknaga dan Polres Metro Tangerang kota gencar melakukan serbuan vaksin dengan sistem jemput bola.

Kapolsek Teluknaga AKP Antonius mengatakan antusias masyarakat saat ini terbilang sangat tinggi untuk segera mendapatkan vaksin Covid-19.

“Masyarakat yang datang cukup antusias untuk mendapatkan vaksin Covid-19,” tuturnya.

Kepala Desa Kampung Melayu Barat Subur Maryono mengapresiasi kinerja Polsek Teluknaga dan menilai, vaksinasi sistem jemput bola ini merupakan cara yang lebih efektif dilakukan. Selain menghindari terjadinya kerumunan, Keterbatasan waktu dan mobilitas yang jauh menjadi kendala yang terjadi di masyarakat saat ini.

“Kami pemdes kampung melayu barat apresiasi sekali kepada Kapolsek Teluknaga dalam kegiatan vaksinasi sistem jemput bola,” ucapnya.

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Desa Kampung Melayu Barat Bripka Agus Noto “Kami lakukan ini secara fleksibel, artinya sesuai kebutuhan masyarakat, cara ini kami nilai efektif dengan kegiatan di kantor desa KMB, 500 dosis vaksin diberikan di lokasi ini,” tutur Bhabinkamtibmas Desa Kampung Melayu Barat Bripka Agus Noto.(Sam)