Home Berita Wisata Lembur Kula di Puncak Gunung Karang Gelar Kegiatan Baksos di Ultah...

Wisata Lembur Kula di Puncak Gunung Karang Gelar Kegiatan Baksos di Ultah Pertama

0

Wisata Lembur Kula di Gunung Karang Pandeglang, Provinsi Banten dengan menggelar acara “Happy Anniversary” yang kesatu tahun dengan kegiatan bakti sosial (Baksos) diantaranya Santunan anak yatim, jompo, khitanan, dan pembagian door prize, dengan tetap menggunakan protokol kesehatan, Senin, (20/09/21).

Wisata lembur Kula pada kesempatan itu adalah salah satu hari anniversary yang sudah berjalan selama satu tahun, dari perjalanan yang telah dilalui bersama keluarga besar tim wisata lembur Kula dan juga kopi Mustafa85.

“Acara ulang tahun berdirinya destinasi wisata Lembur Kula yang berada di puncak Gunung Karang ini, kita acarakan dengan berbagai kegiatan Baksos pada masyarakat sekitar, salah satunya santunan anak yatim dan khitanan masal untuk warga yang kuran mampu. Kita gelar dimasa pandemi dengan mengutamakan Prokes Covid-19,” ungkap Ade Kardian selaku pengelola Wisata Lembur Kula kepada media, Senin (20/09/21).

Dikatakan Ade, kegiatan sosial tersebut yang digelar happy anniversary lembur kula yang setahun ini membagikan kepada anak yatim-piatu dan jompo total sekitar lima puluh empat orang, serta dilanjutkan keesok harinya dengan acara khitanan masal.

“Selama satu tahun ini banyak kita lalui dari awal adanya masa pandemi kita lalui suka dukanya, dengan di hari anniversary yang ke satu tahun ini kita tetap bisa berbagi dengan saudara kita dari lembur Kula,”katanya.

Ade Kardiana juga berharap keberadaan wisata Lembur Kula tetap eksis dan maju bisa meningkatkan ekonomi masyarakat di kaki Gunung Karang.”Semoga kita selalu eksis dan tetap memberikan pelayanan yang prima dalam menjalankan usaha ini, destinasi wisata lembur Kula Pandeglang, bukan hanya wilayah lokal tapi bahkan sampai dunia,” harapnya.

Ade menambahkan, kedepannya dari terselenggaranya happy anniversary Lembur Kula ini yang setahun bisa makin meriah, serta bisa selalu berbagi kebaikan terhadap sesama.”Lembur kula selalu semakin eksis dalam memperkenalkan obyek wisata dengan icon Perahu Abah nya serta identik nuasa alam yang indah diatas pegunungan gunung karang serta tatanan spot selfie yang terbuat dari bambu,” pungkasnya. (Dan)