Home Berita Polres Pandeglang Ajak Tomas Dan Toga Jaga Kamtibmas

Polres Pandeglang Ajak Tomas Dan Toga Jaga Kamtibmas

0

Kasat Binmas Polres Pandeglang IPTU Mulyana mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Pandeglang untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di masa pandemi covid-19 serta pencegahan terorisme / radikalisme, premanisme dan narkoba di wilayah hukum Polres Pandeglang, Jumat (01/10/21). Dialog Kamtibmas berlangsung di Aula Polres Pandeglang

Kasat Binmas mengatakan, bahwa kegiatan Dialog ini sekaligus bersilaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung serta membangun kemitraan dan sinergitas dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya telah perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk terus membangun komunikasi bersama warga kelurahan/desa binaan untuk bersinergi dalam rangka harkamtibmas, terlebih pada masa pandemi covid-19, kita juga harus bahu membahu untuk bersama mencegah penyebaran covid-19, dengan cara saling mengingatkan satu sama lain sesuai anjuran protokol kesehatan yang sudah ditentukan Pemerintah,” kata Kasat Binmas.

Kasat Binmas menambahkan bahwa semua elemen memiliki tugas yang sama yaitu menjaga situasi Kamtibmas, 19 serta pencegahan terorisme/ radikalisme, premanisme dan narkoba di wilayah hukum Polres Pandeglang dan agar dalam proses pilkades serentak terlaksana dengan aman, damai dan kondusif. (Dan)