Home Berita Kecelakaan Truk vs Angkot di Neglasari Tangerang, Pengemudi dan Penumpang Dilarikan ke...

Kecelakaan Truk vs Angkot di Neglasari Tangerang, Pengemudi dan Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

0

Kecelakaan yang melibatkan dump truk dengan angkutan kota (angkot) terjadi di Jalan Marsekal Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang, Senin (15/11/2021) pagi.

Kecelakaan ini mengakibatkan setidaknya lima orang terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS). Sementara, supir truk bernopol B 9273 KYW melarikan diri.

“Ada lima korban luka. Saat di TKP tidak ditemukan korban meninggal dunia,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dhono Vhernandie kepada wartawan.

Ia menuturkan, peristiwa itu berawal saat kendaraan dump truk melaju di Jalan Marsekal Suryadarma dari arah Selapajang Jaya.

Setibanya di lokasi kejadian tepatnya di seberang SPBU Neglasari, truk itu menabrak bagian belakang sebelah kiri angkot bernopol B 2510 ZC yang berada di depannya.

“Sehingga terdorong lalu kendaraan angkot menabrak pohon dan pengemudi kendaraan dump truk melarikan diri,” ungkapnya.

“Korban pengemudi dan penumpang di sebelahnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dan kendaraan angkot mengalami rusak,” katanya.

Informasi yang diperoleh, pengemudi angkot berinisial M dengan kondisi luka wajah luka, kaki kiri patah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Penumpang yang berada di depan yang berinisial H mengalami luka di bagian kaki kiri robek dan bahu kiri memar dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Sementara korban berinisial I mengalami luka memar di bagian kepala dan bahu dan telah dibawa ke RS Sitanala. Korban M mengalami luka robek di kaki kiri dibawa ke RS Sitanala kota Tangerang.

Sedangkan korban IS mengalami luka robek di kaki kiri dan sejumlah luka lain di bagian tubuh. IS telah dibawa ke RS Sitanala untuk mendapatkan perawatan. (Rmt)