Home Berita Biddokes Polda Banten Kebut Vaksinasi Antisipasi Gelombang III Covid-19

Biddokes Polda Banten Kebut Vaksinasi Antisipasi Gelombang III Covid-19

0

Biddokes Polda Banten terus menggencarkan program vaksinasi untuk mencapai herd immunity di tengah masyarakat. Program ini dikebut untuk mengantisipasi gelombang III covid-19.

Kabid Dokes Polda Banten, Kombes Pol. dr. Agung Widodo mengatakan, gerai vaksin presisi di Poliklinik Bhayangkara dan di RS Bhayangkara Biddokes Polda Banten.

“Saya mengajak masyarakat yang belum mendapatkan layanan vaksinasi agar datang ke Klinik Biddokkes Polda Banten, ini merupakan upaya kami dari Kepolisian guna pencegahan gelombang ke tiga Covid 19 di Indonesia,” terang Kombes Pol. dr. Agung Widodo kepada media, Selasa (23/11).

Kabid Dokkes Polda Banten menyebutkan, Provinsi Banten per 23 November telah mencapai 66,9 persen dari target 70 persen.

Maka dari itu untuk membantu capaian target, mengajak masyarakat yang belum divaksin, untuk segera mengikuti vaksinasi di gerai Vaksin Presisi Poliklinik Bhayangkara dan RS Bhayangkara Biddokkes Polda Banten.

Ia juga menyampaikan untuk tetap mematuhi Prokes 5M, mencuci tanga, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Agar masyarakat dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya Covid-19 gelombang ke-3 di Indonesia,” tutup Kombes Pol. dr. Agung Widodo. (juma)