Home Agenda Peringati Hari Kesakitan Pancasila, Cicentang city dan Sahabat Zulfa Gelar Pertandingan Voli 

Peringati Hari Kesakitan Pancasila, Cicentang city dan Sahabat Zulfa Gelar Pertandingan Voli 

0
Sahabat Zulfa
Foto : Anggota DPRD Tangsel Fraksi Gerindra, Zulfa saat memberikan piala ke salah satu tim peserta

Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Cicentang City (C&C) bersama Sahabat Zulfa (Sahfa) gelar pertandingan Voli antar Kelurahan di Kampung Cicentang, Kelurahan Rawabuntu, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (1/10/2023).

Pertandingan voli ini diikuti sebanyak enam tim dari seluruh Kelurahan yang ada di Kecamatan Serpong untuk memperebutkan piala Sahfa dan uang pembinaan.

Hj. Zulfa Sungki Setiawati selaku pembina Sahfa mengatakan, pertandingan voli ini merupakan salah satu ide dari masyarakat Cicentang dan sudah diadakan sebanyak tiga kali dengan didukung oleh Sahfa.

“Kali ini kita mengadakan pertandingan bertepatan dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2023,” ujarnya.

Selain itu kegiatan ini dilakukan sebagai wadah untuk warga agar bisa meningkatkan potensi olahraga khususnya voli di kampung Cicentang.

Pada pertandingan kali ini akan ada tiga pemenang mulai dari juara 1, 2, dan 3 dengan diberikan uang pembinaan keseluruhan sebesar 1.5 jt yang dibagi ke 3 pemenang tersebut.

“Juara pertama mendapat piala dan uang sebesar 700 ribu, dan juara 2 mendapatkan 500rb, serta juara ketiga mendapatkan 300 ribu,” kata Zulfa.

Tak hanya itu, sSahfa bukan hanya berfokus kepada bidang olahraga seperti voli, senam, tenis meja, badminton dan lain-lain, tetapi juga mengarah kepada kegiatan kemanusiaan.

(bani)