Home Berita Guru PAUD di Kabupaten Tangerang Didorong Tingkatkan Kompetensi

Guru PAUD di Kabupaten Tangerang Didorong Tingkatkan Kompetensi

0
Guru paud
Foto : Pj Bupati Tangerang bersama guru-guru PAUD Kabupaten Tangerang

Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, mendorong para guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) untuk meningkatkan kompetensi dalam mendidik dan mencerdaskan generasi penerus bangsa.

Pernyataan tersebut disampaikan Pj Bupati saat membuka acara Workshop Guru PAUD Kabupaten Tangerang dan halal bihalal HIMPAUDI di GSG Puspemkab Tangerang, pada Kamis (18/4/24).

“Kami juga berharap agar kompetensi para ibu-ibu ini terus diperhatikan dan ditingkatkan, karena mereka berinteraksi langsung dengan anak-anak, calon penerus bangsa, yang menentukan masa depan Indonesia. Oleh karena itu, mereka perlu memiliki kompetensi yang baik,” ungkap Andi.

Ia mengimbau para guru PAUD di Kabupaten Tangerang untuk terus mengembangkan diri sesuai dengan perkembangan zaman agar apa yang mereka ajarkan sesuai dengan kebutuhan perkembangan anak didiknya.

Dia juga mengajak pengurus dan anggota HIMPAUDI untuk bersinergi menjadi mitra pemerintah daerah dalam mencetak generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, berkarakter, dan berakhlak mulia.

“Pada kesempatan ini, saya berharap HIMPAUDI Kabupaten Tangerang semakin maju dan berkembang, serta terus bersinergi menjadi mitra pemerintah dalam mencetak generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, berkarakter, dan berakhlak mulia,” ujarnya.

Pj Bupati Tangerang, Andi, juga memberikan pesan kepada para guru PAUD Kabupaten Tangerang agar tetap semangat dan berkarya dengan ikhlas, serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Tetap semangat, jangan pernah mengeluh. Yakinlah, jika bukan manusia yang memberikan penghargaan kepada ibu, pasti Allah SWT tidak akan pernah melupakan pengorbanan para ibu sekalian,” pesannya. (Edt)