Home Berita Jl Jenderal Sudirman Kota Tangerang Zona Langganan Macet

Jl Jenderal Sudirman Kota Tangerang Zona Langganan Macet

0
SHARE

Jalan Jenderal Sudirman dari dan ke Jalan Teuku Umar, Kota Tangerang menjadi titik langganan kemacetan lalu lintas. Banyaknya angkutan kota (angkot)  ngetem di depan Kampus Perguruan Tinggi Raharja, memperparah tersendatnya arus lintas.

Tampak juga di depan TangCity Mall, banyak angkot berhenti dan menurunkan penumpang. 

Ditambah kurangnya kesadaran masyarakat yang masih saja menyeberang jalan tidak pada tempatnya, semakin memperparah kemacetan lalu lintas. Padahal, Pemerintah Kota Tangerang telah membangun Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) disana. Namun, JPO tidak dipergunakan dengan berbagai alasan. 
Salah seorang penyebrang jalan yang enggan menyebutkan namanya mengaku setiap hari menyeberang jalan di area padat kendaraan itu. 

“Tiap hari juga nyebrang di sini, aman-aman aja kok,” katanya kepada Tangerangonline.id, Minggu (14/2) sore.

Ketika ditanya mengapa tidak menyebrang menggunakan JPO. Perempuan yang berparas cantik itu mengaku lebih efektif menyeberang jalan langsung tanpa melalui JPO.

“Lewat sana (JPO) kejauhan, masa harus muter, lewat sini lebih simple,”ketusnya.

Pantauan TangerangOnline.id di lokasi, terlihat puluhan angkot ngetem sampai ke tengah jalan, ditambah banyaknya kendaraan yang keluar dari Jalan Hartono Raya menjadikan keadaan lalu lintas semakin tidak beraturan. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here