Home Berita Day Care Bina Cendekia Tawarkan ‘Happy Learning Approach’

Day Care Bina Cendekia Tawarkan ‘Happy Learning Approach’

0
SHARE

Day Care merupakan salah satu lembaga pendidikan yang kini mulai tumbuh berkembang di perkotaan. 

Di tengah kesibukan warga kota, Day Care muncul sebagai tempat penitipan anak yang bisa menggantikan peran orang tua.

Biasanya, Day Care memiliki banyak wahana permainan anak, karena sistem penyampaian pendidikannya menggunakan wahana permainan. Day Care Bina Cendikia salah satunya. 

Yayasan yang berdiri sejak tahun 2012 ini, berada di Jl. H Thaif No. 104 Pamulang Barat, Tangerang Selatan (Tangsel). 

Siti Maisitho, salah satu guru di Yayasan Bina Cendikia mengungkapkan, pihaknya memiliki tujuan Character Building (pembangunan karakter) anak melalui metode Happy Learning Approach (Pendekatan Belajar yang Menyenangkan).

“Kelompok bermain atau sering disebut PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dibuka mulai dari jam 7 pagi sampai jam 11 siang. Saking senengnya, kadang ada anak yang belum mau pulang meskipun orangtuanya sudah menjemput karena memang udah waktunya pulang,” ungkap wanita yang sering disapa Bunda Itho itu kepada tangerangonline.id, Rabu (17/2).

  Selain Kelompok Bermain, Yayasan Bina Cendikia juga membuka kelas Taman Kanak-Kanak (TK), sambung Itho, Peserta didiknya hanya dibedakan secara usianya saja. Kelompok Belajar terdiri dari anak usia 2-4 tahun. Sementara TK, terdiri dari anak usia 4-6 tahun.

“Bina Cendikia baru tahun ini juga membuka SD (Sekolah Dasar). Peserta didiknya pun baru ada kelas 1 saja,” paparnya. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here