Home Berita 4 Orang Korban Kebakaran Vihara Masih Sekeluarga

4 Orang Korban Kebakaran Vihara Masih Sekeluarga

0

Suasana duka menyelimuti keluarga korban kebakaran di dalam sebuah rumah ibadah Vihara Dhamma Budhi Bhakti di Jalan Pintu Air Timur Nomer 39, Karang Sari, Neglasari, Kota Tangerang.

Sebanyak 4 orang meninggal dikarenakan turut terbakar dalam kejadian itu. Keempat korban belakang diketahui masih satu keluarga dan merupakan keluarga pengurus vihara.

Suasana duka itu sangat terlihat ketika keluarga korban datang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk melihat kondisi empat keluarganya yang tewas pada peristiwa kebakaran Vihara Dhamma Budhi Bhakti.

“Sampai sekarang saya masih gak nyangka kalo empat orang keluarga saya udah gak ada, api tau-tau udah besar dan empat orang keluarga saya kondisinya udah terbakar semua,” ujar Lukas, saat ditemui di Kamar Jenazah RSUD Tangerang, Jumat (19/02/2016).

Berdasarkan informasi yang didapat, orang yang tewas dalam peristiwa kebakaran Vihara Dhamma Budhi Bhakti tersebut yaitu Hartono (50), Kho A Nie (48), Nyonya Shelly (25), dan Ashlyka Runa (5).

Menurut Informasi yang diperoleh dari saksi mata pada peristiwa tersebut, korban Hartono (50) dan Kho A Nie (48) tewas terbakar di tempat kejadian dikarenakan sedang tertidur dan terjebak didalam kamar yang masih terkunci.

Sementara itu, korban Nyonya Shelly (25) dan korban Ashlyka Runa (5) sempat diselamatkan lewat atap dengan kondisi sudah terbakar, namun tidak tertolong nyawanya saat dalam perjalanan ke RSUD Tangerang. (Ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here