Home Berita Vihara di Neglasari Terbakar, 4 Orang Meninggal

Vihara di Neglasari Terbakar, 4 Orang Meninggal

0
SHARE

Sebuah rumah ibadah Vihara Dhamma Budhi Bhakti di Jalan Pintu Air Timur Nomer 39, Karang Sari, Neglasari, Kota Tangerang ludes terbakar.

Dalam peristiwa itu, sebanyak 4 orang meninggal dunia dan sejumlah benda berharga turut terbakar.

Saksi mata, Lukas (keluarga korban) mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.15 WIB dini hari tadi, diduga akibat korsleting listrik, dan langsung merembet ke tempat lainnya.

“Saya bangun sekitar jam tigaan lewat, tau-tau api sudah membesar. Kondisinya didalam ada empat orang, yang dua orang sempat di selamatkan lewat atap namun tidak tertolong nyawanya saat dibawa ke RSUD, dan dua orang lagi tewas terbakar ditempat terjebak didalam kamar yang masih terkunci,” jelas Lukas, Jumat (19/02/2016).

Berdasarkan pantauan tangerangonline.id di lokasi kejadian, kebakaran tersebut melanda seluruh bagian vihara. Sedangkan rumah-rumah penduduk tidak ikut terbakar, karena tak lama kemudian petugas pemadam kebakaran pun tiba di lokasi.

“Tak berselang lama, puluhan mobil pemadam kebakaran langsung berada di lokasi untuk memadamkan apinya,” ujar Lukas.

Berdasarkan informasi yang didapat, dalam peristiwa kebakaran ini menyebabkan empat orang tewas. Keempat korban telah berada di RSUD Tangerang. (Ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here