Home Agenda Tangsel Gencar Bentuk Kampung Bebas Narkoba

Tangsel Gencar Bentuk Kampung Bebas Narkoba

0

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mendorong program pemberantasan narkoba gencar dijalankan di Tangsel. Salah satunya, dibuktikan dengan pembentukan Kampung Bebas Narkoba.

Saat ini kampung yang menjadi pilot project penanggulangan hingga pemberantasan penyalahgunaan narkoba itu, berada di Pondok Betung, Pondok Aren. Seluruh elemen masyarakat di perkampungan itu secara kreatif bersama mengatasi permasalahan narkoba.

“Bersama BNN Tangsel kami membentuk kampung anti narkoba yang sudah mulai berjalan di Pondok Betung dan kita tidak akan pernah mundur perang melawan narkoba,” ujarnya saat acara rekor MURI Slogan 10 Ribu Pelajar Anti Narkoba di The Breeze, BSD City.

Program tersebut, menurutnya, menjadi bagian perang melawan narkoba yang sudah menjadi kewajiban pemerintah Kota Tangsel bersama BNN Tangsel.

Bang Ben, sapaan akrab wakil walikota Tangsel, mengungkapkan kepada tangerangonline.id pihak Pemkot lebih intensif menjalin kerjasama.

“Dalam waktu dekat ini kita bersama BNN Tangsel akan membahas masalah infrastruktur bangunan kantor BNN Tangsel yang tanahnya sudah dipersiapkan,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, Pemkot Tangsel sudah berkoordinasi dengan jajaran dari tingkat Kecamatan sampai tingkat RT agar meningkatkan kewaspadaan dari ancaman narkoba.

Hal tersebut disambut baik oleh Kepala BNN Provinsi Banten, Kombes Pol Heru Febrianto yang kemudian keduanya bersama menunjukan piagam rekor MURI kepada khalayak. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here