Home Berita Pengelola Tol Tangerang-Merak Raih Penghargaan ICCA 2016

Pengelola Tol Tangerang-Merak Raih Penghargaan ICCA 2016

0

PT Marga Mandalasakti (MMS) mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia Corporate Secretary & Corporate Comunication Award (ICCA) 2016.

MMS bersanding dengan 11 perusahaan besar Indonesia baik Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), maupun Swasta. MMS meraih penghargaan the best “Media Relation Activities” for Indonesia Toll Operator Company 2016.

Institusi Dewan Juri yang terdiri dari Economic Review, Indonesia-Asia Institute, IPMI, FORU, Ide-Ku Group dan woman review melakukan metode penjurian melalui analisa data dan presentasi.

Pemilihan ditujukan kepada perusahaan-perusahaan yang mampu merencanakan, melaksanakan, memantau dan mengevaluasi program komunikasi korporat secara strategis, dan mampu membuktikan efektivitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan secara luas.

Dewan Juri menganugerahkan MMS yang dinilai memiliki aktivitas kehumasan yang baik dan mampu mensinergikan 4 pilar hubungan masyarakat, yaitu Pemerintah, Masyarakat, Karyawan, dan tentunya Media Massa.

Selain itu, di era digital ini MMS juga memiliki inovasi yang memanfaatkan informasi teknologi yang diberi nama Pressbook, sebuah aplikasi database jurnalis yang mampu mengklasifikasi pemberitaan jurnalis secara otomatis.

Penyelenggaraan ICCA sendiri diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang lihai mengelola korporat sehingga secara langsung membuat Indonesia menjadi negara yang berdaya saing tinggi dan bermartabat secara global.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Ideku Group ini diberikan kepada 12 perusahaan terbaik di Indonesia dalam bidang corporate secretary & corporate communication yang terseleksi dari 30 perusahaan finalis yang telah di saring dari sekitar 200 perusahaan yang terdiri dari perusahaan BUMN, anak perusahaan BUMN, BUMD, dan Swasta di Indonesia.

“Dalam perhelatan ini kami memilih perusahaan-perusahaan yang mampu merencanakan, melaksanakan, memantau dan mengevaluasi program komunikasi korporat secara strategis, dan mampu membuktikan efektifitasnya dalam membangun reputasi perusahaan secara luas,” ujar Ketua Dewan Juri Irlisa Rachmadania.

Kepala Divisi Hukum dan Humas MMS Indah Permanasari yang mewakili MMS menerima penghargaan mengatakan, penghargaan ini merupakan acuan untuk terus berinovasi agar selalu terus meningkatkan layanan tol terbaik bagi pengguna jalan. Terlebih mampu menjadi perusahaan pengusahaan jalan tol yang diutamakan dengan reputasi terbaik di Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan jurnalis yang sudah memberikan atensi dan pemberitaan kepada MMS, semoga dengan penghargaan ini kami mampu dan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik melalui inovasi-inovasi di setiap kegiatan bersama media.” ujar Indah.

Pada tahun 2016 ini MMS juga berencana terus mengembangkan beberapa aplikasi yang mampu mengakomodir kebutuhan informasi pengguna jalan, sehingga pengguna jalan mampu secara cepat mendapat informasi tentang tol Tangerang-Merak. (acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here