Home Berita Airin Puji Musrenbang Ciputat

Airin Puji Musrenbang Ciputat

0

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany membuka kegiatan musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Ciputat di Aula Kecamatan, Ciputat, pukul 09.43 WIB, Kamis (3/3/2016).

Dalam sambutannya Airin mengatakan Musrembang adalah kegiatan dari masyarakat untuk masyarakat dan oleh masyarakat.

Sebelum panjang lebar memberikan kata sambutan, Airin mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam Musrenbang. Bahkan ia memberikan pujian khusus kepada peserta dan penyelenggara Musrenbang di Kecamatan Ciputat ini.

Airin menilai partisipasi dan keseriusan Musrenbang tampak terlihat dan terasa di dalam aula tersebut. Hal itu tampak juga dari perlengkapan berjalannya kegiatan musrenbang seperti komputer dan infokus.

“Seluruh masukan dan ide pembangunan diketik melalui komputer untuk kemudian dikirim langsung ke website Tangsel,” ujar Airin seusai memuji.

Lulusan magister hukum Unpad itu kembali melanjutkan sambutannya, ia mengingatkan Musrembang tahun ini dibagi menjadi 4 kelompok yaitu pemerintahan, pendidikan sosial ekonomi dan kesehatan, infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat.

“Semua usulan (dari masyarakat) pembangunan nantinya akan dibahas di DPRD Tangsel,” ujar Airin.

Ia berharap, hasil dari Musrembang Kecamatan Ciputat dapat mewujudkannya. “Semoga lancar dan diridhoi Allah SWT,” terangnya memungkasi sambutan diiringi aplause hadirin.

Sejumlah pejabat dan Muspida hadir dalam Musrenbang tingkat Kecamatan Ciputat, di antaranya Kepala Bappeda Tangsel Tedy Meiyadi, Kepala DKPP Taher Rochmadi dan Camat Ciputat Andi D Patabai. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here