Home Berita Gedung KIR Tertimpa Crane, Dishubkominfo Minta Kontraktor Gedung DPRD Tanggung Jawab

Gedung KIR Tertimpa Crane, Dishubkominfo Minta Kontraktor Gedung DPRD Tanggung Jawab

0

Beberapa hari lalu crane proyek pembangunan DPRD ambruk dan menimpa gedung pengujian KIR Dishubkominfo Tangsel.

Atas kejadian tersebut, Dishubkominfo meminta pertanggung jawaban kepada pihak kontraktor yang menjadi pelaksana pembangunan gedung DPRD.

Taryono, sekretaris Dishubkominfo menjelaskan, pihak kontraktor sudah mengklarifikasi kejadian tersebut dan menjanjikan perbaikan gedung yang rusak sesegera.

“Terkait kejadian kemarin pihak kami segera datang ke tempat kejadian, dan saat itu juga pihak kontraktor menyatakan dengan segera melakukan perbaikan gedung KIR tersebut, ” ungkapnya kepada tangerangonline.id melalui sambungan telepon, Kamis (3/3/2016).

Taryono melihat kerusakan terjadi pada atap gedung pengujian kendaraan yang terbuat dari asbes, tetapi beruntung tidak menimbulkan korban jiwa.

“Kontraktornya langsung yang memperbaiki kerusakan, karena memang alat yang kita gunakan dalam melakukan pengujian kendaraan bermotor, tidak boleh kena air, maka segera perbaikan itu dilakukan. Dan tidak ada korban jiwa karena bertepatan dengan waktu istirahat, ” jelasnya.

Kepala seksi Teknik Sarana Dishubkominfo, Muhammad Syaiful, juga membenarkan bahwa pihak kontraktor segera bertanggung jawab dalam melakukan perbaikan atap gedung yang rusak akibat tertimpa crane proyek yang roboh.

“Pihak kontraktor saat hari kejadian langsung mengklarifikasi masalah itu,” tuturnya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here