Home Home Romeo Berbekal Percaya Diri Demi Kafe Rakyat

Romeo Berbekal Percaya Diri Demi Kafe Rakyat

1

Percaya diri adalah modal yang tiada duanya. Itulah prinsip yang selalu dipegang Romeo Rissal, pemilik Kafe Rakyat yang berada di Jalan Jurangmangu Barat No.16 Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Berawal dari niat yang unik dengan mengajak ibu-ibu yang memiliki skill memasak disekitar Kafe Rakyat. Romeo yang merupakan Presiden Komisaris di perusahaan Lintasarta ini ingin sekali membuka usaha yang melibatkan ibu-ibu dalam hal memasak.

“Rencana kita unik yaitu untuk ngumpulin ibu-ibu sini yang punya ilmu masak apapun kita bina disini dan kita latih, khususnya dari tingkat rasanya,” ujar Romeo kepada tangerangonline.id di tempat kafe rakyat, Kamis (3/3/2016).

Awalnya, Romeo adalah seorang lelaki yang memiliki sifat pendiam dan tidak percaya diri tetapi sifat itu seketika berubah menjadi berani dan percaya diri setelah mendengar pidato dari John F. Kennedy melalui radio.

“Dulu saya orangnya pendiam sama gak percaya diri lagi, terus saya mendengar pidato dari John F. Kennedy lewat radio, hati saya langsung bergetar,” ungkapnya.

Kepercayaan diri itu pun berbuah manis. Hal itu terlihat ketika Romeo mulai berani memunculkan dirinya di setiap kegiatan yang dia ikuti dan sekarang Romeo menjadi Presiden Komisaris di perusahaan Lintasarta dan juga memiliki usaha kafe rakyat.

Bisnis Kafe Rakyat yang dia jalani ini sudah diisi dengan makanan- makanan dari beberapa orang seperti brownies yang dibuat oleh ibu Ani dan sudah disebarkan ke berbagai toko, lalu nasi ayam singapore yang dibuat oleh ibu Emira.

Selain itu, ia juga sedang merintis usaha baru yaitu Gang Online. Usaha Gang Online digunakan untuk ibu- ibu atau remaja yang punya niat untuk buka usaha online.

“Anak muda yang punya makanan dan ada niat usaha online, nanti kita ajak ke Gang Online,” ujar Remeo kembali. (Itn)

1 COMMENT

  1. Jangan lupa tanggal 5-03-3014 tepat nya malem minggu datang ke waroeng roti bakar 98 ada acara acoustic yang di hadiri oleh beberapa musisi terkenal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here