Home Berita Serpong Gencar Tambah Balai Warga

Serpong Gencar Tambah Balai Warga

0

Sekretaris Camat Serpong, Sutang Suprianto mengatakan, program prioritas yang dicanangkan Kecamatan Serpong salah satunya adalah mendorong percepatan pembangunan kantor Kelurahan sekaligus dengan balai warga.

“Program yang sedang kita kejar adalah pembangunan gedung Kelurahan beserta balai warganya, ” Ungkapnya kepada tangerangonline.id di Kantornya, Serpong, Selasa (08/03/2016).

Percepatan pembangunan kantor Kelurahan yang ada di wilayah Serpong perlu segera direalisasikan, karena menyangkut juga dengan pelayanan di setiap kelurahan.

“Kalau kantornya memadai saya yakin pelayanan juga bisa lebih prima, dan kalau pun pelayanan tidak bagus kita lebih mudah mengingatkan, gedung dan fasilitas sudah ditingkatkan tapi kinerjanya tidak ya lebih enak kita negurnya, ” ungkapnya.

Dalam hal pelayanan, Sutang menambahkan, Kecamatan Serpong sudah menjalankan pelayanan secara terpadu dan sudah berjalan dengan cukup tertib dan disiplin.

“Bisa Anda lihat sendiri bagaimana alur pelayanan di kantor kita sudah cukup tertib dan disiplin, ” tutupnya sekaligus memperlihatkan sistem pelayanan. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here