Home Berita Lagi, Polres Dapati Narkoba Saat Operasi Cipta Kondisi

Lagi, Polres Dapati Narkoba Saat Operasi Cipta Kondisi

1

Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali mendapati pengendara sepeda motor membawa paket narkoba jenis sabu dan ganja. Kali ini paket narkoba tersebut didapatkan dalam operasi cipta kondisi (cipkon) di Jalan Boulevard Raya Bintaro, Pondok Aren, Sabtu (12/3/2016).

Operasi cipkon dengan jumlah 31 personil dipimpin langsung Pawas AKP Tatang Syarif langsung mengamankan pengendara motor Honda Vario dengan nomor polisi B 6569 NWJ yaotu Hamid Muzakih alias Lik (29).

Lik diketahui membawa narkoba sewaktu diberhentikan oleh petugas cipkon dengan membawa 2 paket plastik transparan berisi Shabu berat bruto 0,5 gram, 1 linting ganja dengan berat bruto 0,5 gram yang berada dalam tas pelaku, dan 1 paket ganja yang dibungkus koran dengan berat bruto 19,38 gram yang ditemukan dalam jaketnya.

Lik yang beralamat di Jalan Anggrek No.5, Kelurahan Gandaria, Kebayoran Baru, Jaksel terpaksa diamankan dan diserahkan Sat Narkoba Polres Tangsel untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Benar mas, sudah ditangani oleh Sat Narkoba untuk pengembangan lebih lanjut,” kata Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H. Mansuri saat dikonfirmasi via telepon. (Abi)

1 COMMENT

  1. Selamat siang,hari ini di jln benua/periuk jaya menuju jembatan baru bayur polisi menggelar razia gelap tanpa ada plang razia dan para pelanggar lalin di mintakan uang 50rb-100rb untuk setiap pelanggar lalin,di daerah situ dalam 1 bulan bs 3-4 kali razia gelap,mohon untuk para oknum polisi yg menggelar razia gelap di tindak lanjuti.terima kasih..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here