Home Berita Pohon Tumbang Timpa 3 Mobil dan Macetkan Jalan Puspiptek

Pohon Tumbang Timpa 3 Mobil dan Macetkan Jalan Puspiptek

0

Hujan lebat disertai angin hebat mengakibatkan pohon besar tumbang ke tengah jalan dan menimpa mobil Toyota Rush Nopol B 2242 TFB serta mobil pick up dan Angkutan Kota (Angkot) di depan SMAN 2 Tangerang Selatan, Jl Puspiptek Raya, Muncul, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Minggu (13/3/2016).

Kejadian tersebut mengakibatkan lalu lintas Jalan Raya Muncul dari dan menuju Serpong, BSD, dan Prumpung, Bogor lumpuh total.

Rusmono Yudianto, pengemudi Toyota Rush yang menjadi korban menjelaskan bahwa kondisi lalu lintas yang macet membuatnya tidak bisa menghindari pohon dan tiang listrik yang roboh.

“Iya tadi sedang macet, saya sudah feeling melihat hujan lebat dan angin akan merobohkan pohon besar yang berada di sebelah kiri jalan,” ungkapnya kepada tangerangonline.id sembari melihat mobilnya yang rusak pada bagian kaca sisi kiri belakang.

Rusmono Yudianto, warga Ciracas Jakarta Timur hendak pulang via jalur tol BSD Jakarta setelah berkunjung ke rumah saudaranya di Parung Bogor. “Saya dari rumah saudara di Parung mau pulang ke Ciracas lewat tol BSD,” jelasnya.

Penumpang dalam mobil Rusmono sebanyak 6 orang bersama keluarga dan ibu mertuanya. Dan beruntung tidak ada korban luka.
“Alhamdulillah tidak ada yang duduk di kursi belakang sehingga tidak ada korban,” syukurnya menutup perbincangan kepada tangerangonline.id di tempat kejadian. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here