Home Agenda KNPI Pondok Aren Jadikan Pemuda Progresif dan Berintegritas

KNPI Pondok Aren Jadikan Pemuda Progresif dan Berintegritas

0

Dewan Pimpinan Kecamatan (DPD) KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Pondok Aren resmi dilantik, Sabtu (19/3/2016) di Gedung Aula UPT Pendidikan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Pelantikan kepengurusan yang diketuai oleh Kholid itu digelar melalui pengambilan sumpah jabatan dalam acara bertema ‘Membentuk Pemuda Kecamatan Pondok Aren yang Progresif dan Berintegritas’.

Pelantikan dihadiri oleh DPD KNPI Kota Tangerang Selatan, DPD KNPI Banten dan para undangan.

“Pesan saya adalah agar pengurus ini dapat menjalankan tugas dengan baik,” pesan Ketua DPD KNPI Tangsel, Eeng Sulaiman saat memberikan kata sambutan.

Sekretaris KNPI Kecamatan Pondok Aren, Saiful Anwar, menyatakan kesiapan organisasinya bersinergi dengan baik dengan pemerintahan.

“Dahulu program kerja kecamatan yang berhubungan dengan sosial hampir 80 persen EO (Event Organization) nya adalah anak-anak KNPI. Sehingga saya ingin agar temen-temen saat ini pun bisa bersinergi baik dengan pemerintahan,” jelas Saiful.

Sementara Ketua DPK KNPI Pondok Aren, Kholid berharap kepengurusannya bisa berjalan bebarengan dengan pemerintahan. “Kegiatan yang telah diprogramkan sebisa mungkin dapat berjalan seberapapun anggarannya,” ujar Kholid. (Ana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here