Home Agenda Mobil Listrik Pimpin 800 Fun Bike di Bintaro

Mobil Listrik Pimpin 800 Fun Bike di Bintaro

0

3,2,1, mulai. Serentak para peserta Fun Bike yang mulai menggoeskan sepedanya dalam acara Fun and Healthy with PJ School di Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Minggu (20/3/2016).

Acara yang bertujuan untuk memberikan pesan edukasi kepada para siswa dan masyarakat Bintaro namun juga mengajak masyarakat Bintaro untuk berolahraga.

“Memberi edukasi kepada siswa dan masyarakat bintaro untuk memasyarakatkan agar berolah raga terutama sepeda,” ujar Ketua Panitia Fun and healthy with PJ School, Tririni Suprihatin.

Selain itu, acara tersebut sebagai ajang kreasi siswa, orang tua dan masyarakat dengan mengadakan lomba mewarnai, baby dance, memasak keluarga, dan solo vocal.

Acara Fun Bike pun dibuka langsung Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dengan diawali mobil listrik dan diikuti oleh 800 Fun Bike lainnya. Uniknya, mobil listrik tersebut adalah karya anak bangsa yaitu siswi SMA Pembangunan Jaya.

Untuk menambah kemeriahan, kegiatan fun and healty with PJ School juga terdapat doorprice dan doorprice pertama diundi langsung oleh Airin. Kemudian juga terdapat kegiatan donor darah dan cek kesehatan gratis yang diikuti bekerja sama dengan PMI dan Kalbe.

Dengan adanya acara tersebut Tririni berharap untuk siswa siswinya dan masyarakat Bintaro agar lebih akrab dengan orang lain dan juga bisa berbaur.

“Saya berharap pertama untuk siswa kami dan masyarakat Bintaro menambah keakraban. Memang kalau kita lihat dari rutinitas awal orang Bintaro itukan banyak terus, inikan rata-rata anak dan orang tua selain itu juga semoga lebih bisa berbaur dengan masyarakat,” pungkas Tririni. (tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here