Home Berita Kapolres Bandara ke Jalan Tol Pimpin Pengawalan Demo Taksi

Kapolres Bandara ke Jalan Tol Pimpin Pengawalan Demo Taksi

0
Kapolres Bandara Soetta Kombes Pol Roycke Harry Langie dan Kabag Ops Kompol H. Abdul Ghafur saat mengawal aksi unjuk rasa supir Taksi dari Bandara Soetta di Tol Sedyatmo

Sedikitnya 100 sopir taksi dari Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkatan Darat (PPAD) kembali ikut melakukan aksi unjuk rasa ke di depan Gedung DPR/MPR Jakarta.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bandara Soetta Komisaris Polisi M Salim Margie mengatakan, pihaknya berkoordinasi kepada seluruh jajaran dan menerjunkan puluhan personil untuk melakukan pengawalan dan mengantisipasi gangguan ketertiban saat akan mengarah ke Jakarta melalui Jalan Tol Sediyatmo.

“Aksi konvoi dari arah Bandara menuju Jakarta melalui Jalan Tol Sediyatmo tidak ada kendala yang berarti, 60 anggota dikerahkan semua ke arah Tol oleh Kapolres,” katanya kepada tangerangonline.id ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, Selasa (22/3/2016).

Bahkan kata Salim, Kapolres Bandara Soetta Kombes Pol Roycke Harry Langie juga terjun langsung ke Jalan Tol Sedyatmo.

“Semua pimpinan ikut dalam pengawalan guna  pencegahan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Selain pak Kapolres, Waka Polres dan Pak Kabag Ops juga terjun langsung,” bebernya.

 Terlihat Petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Bandara Soetta melakukan pengawalan terhadap taksi yang menuju Jakarta.
Terlihat Petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Bandara Soetta melakukan pengawalan terhadap taksi yang menuju Jakarta.

Dikatakannya, dengan adanya aksi tersebut tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas yang berarti seperti sebelumnya.

“Dampak aksi kali ini tidak seperti aksi sebelumnya yang sempat membuat arus lalu lintas tersendat, hari ini arus lalu lintas dari Jakarta menuju Bandara dan sebaliknya terpantau lancar, “bebernya.

Sampai sejauh ini sambung Salim, tidak ada penumpukan penumpang di terminal yang hendak meninggalkan Bandara Soetta menggunakan taksi dan kendaraan angkutan umum resmi lainnya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here