Home Berita Jelang Libur Panjang, 23 Penerbangan dari Bandara Soetta Delay

Jelang Libur Panjang, 23 Penerbangan dari Bandara Soetta Delay

0
Puluhan penumpang yang baru saja tiba di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta

Jelang libur panjang, sebanyak 23 penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta tujuan ke berbagai daerah mengalami keterlambatan (delay).

“Terhitung dari pukul 08.00 WIB pagi tadi, kami mencatat sebanyak 23 penerbangan mengalami delay,” kata Airport Duty Manager Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta M Yusuf Indra kepada wartawan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (24/3/2016) malam.

Menurut Yusuf, keterlambatan beberapa penerbangan tersebut karena penumpang membeludak memasuki area ceck in.

“Ini imbas dari ramainya penumpang yang akan bepergian, jadi proses ceck in sedikit terkendala, dan berdampak pada keberangkatan pesawat,” ujarnya.

Tak hanya keterlambatan pesawat, lalu lintas menuju arah Bandara Soekarno-Hatta juga tersendat. Beberapa penumpang tertinggal pesawat karena terlambat tiba di bandara.

Lalu lintas dari arah Bandara soekarno-Hatta padat merayap
Lalu lintas dari arah Bandara soekarno-Hatta padat merayap

Lisa, salah satu penumpang yang akan berangkat ke Pontianak beserta suami dan dua anaknya terpaksa kembali lagi ke rumah karena ditinggal pesawat.

“Tadi macet banget, belum pernah separah itu. Ini gak tau, padahal rencananya mau merayakan ceng beng di Kalimantan. Suami saya lagi ngurusin tiketnya. Mau gak mau harus berangkat besok,” keluhnya.

Pantauan tangerangonline.id, penumpang masih ramai, baik yang berangkat maupun yang baru tiba di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta. Hingga berita ini diturunkan, lalu lintas dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta masih padat. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here