Home Berita Telkom Buka Peluang Kerjasama Smartfren

Telkom Buka Peluang Kerjasama Smartfren

0
General Manager Telkom Wilayah Banten Timur, Iwan Rusdarmono.

PT Telkom Indonesia tengah gencar menjalankan program kerjasama dengan sesama provider telekomunikasi maupun instansi pemerintah. Provider terluas di Indonesia ini punya keinginan untuk bekerjasama dengan Smartfreen.

Program kerjasama yang dirancang oleh PT Telekom, menurut General Manager Telkom Wilayah Banten Timur, Iwan Rusdarmono meliputi empat aspek yang ditetapkan oleh korporasi.

“Semua aspek dalam hal kerjasama ini seperti pemanfaatan aplikasi, Kemampuan akses comers, logistik support, pendanaan (CSR), harus dipenuhi sebagai dasar program kerjasama,” bebernya di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (28/3/2016).

Ia juga menambahkan, dalam hal perkembangan kompetitor produk sejenis, sudah sangat berkembang pesat. Sehingga perlu langkah kerjasama untuk tetap mengembangkan pasar.

“Smartfren saat ini menurut saya cukup massif sebagai provider dengan program internet yang banyak diminati masyarakat. Langkah yang solutif jika kita (Telkom) bekerjasama dengan smartfren, namun itu merupakan langkah keputusan korporasi saya belum berani menjawab,” tutupnya kepada tangerangonline.id. (Bar)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here