Home Berita Nasi Goreng Nanas Khas Wahana Kuda Branchsto Bintaro

Nasi Goreng Nanas Khas Wahana Kuda Branchsto Bintaro

0

Wahana kuda Branchsto (Bintaro Ranch and Resto) di Jl. H. Rasam No. 10, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, dilengkapi dengan restoran yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Restoran ini bisa dijadikan salah satu daftar rujukan  para pemburu kuliner dan kaum urban. Mengapa? Menu yang ditawarkan beragam, tetapi ada tiga makanan yang terfavorit di Branchto yaitu Nasi Goreng Nanas, Sop Iga, dan Kelapa Muda Seafood.

Kesemua menu itu cocok untuk dinikmati selepas berkeliling untuk mengenal kuda dan berkuda. “Di sini ada tiga makanan yang sering banget dipesan yaitu Nasi Goreng Nanas, Sop Iga, dan Kelapa Muda Seafood,” terang Owner Resto Branchsto, Eliyanie.

Nasi goreng ini sudah tentu berbeda dengan nasi goreng yang biasa penjual jajakan karena disajikan dengan nanas. Rasa gurih bumbu dapurnya dan manis nanasnya menyatu dengan sempurna.

“Sama seperti nasi goreng lainnya tapi yang bedain itu nanasnya. Ada rasa gurih dan juga rasa manis dari nanasnya. Rasa pedasnya juga biasa saja,” tambah Eliyanie.

Harga yang ditawarkan di resto ini pun terbilang sangat terjangkau yaitu kisaran Rp 20.000 hingga Rp 50.000.

“Harganya dari Rp 20.000 sampai Rp 50.000. Kalau nasi goreng ini harganya Rp 40.000,” tutupnya. (Ulf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here