Home Home Terang Bulan Engkong Lim Jadi Favorit Penikmat Martabak

Terang Bulan Engkong Lim Jadi Favorit Penikmat Martabak

0
Martabak Engkong Lim

Kuliner yang ada di Kota Tangerang amat sangat beragam, aneka makanan unik juga banyak ditemukan di Kota Tangerang ini. Seperti yang akan dibahas di oment ini adalah sebuah martabak yang kaya akan rasa.

Teman-teman mungkin sudah banyak yang mengenal akan makanan yang bernama martabak ini bukan? Namun, martabak yang satu ini beda dari yang biasanya. Teman-teman mungkin hanya mengetahui makanan yang bernama martabak dengan martabak manis, martabak bangka dan martabak super.

Dalam kesempatan kali ini, tangerangonline.id akan membahas makanan yang bernama “Martabak Engkong Lim”. Ya, martabak yang satu ini dikenal dengan martabak yang kaya akan rasa. Biasanya martabak dibubuhi dengan toping cokelat, keju, kacang dan ketan, berbeda dengan martabak yang satu ini lebih kaya akan beragam toping ¬†yang telah disediakan oleh pemilik usaha martabak Engkong Lim ini.

Kelebihan dari martabak yang satu ini adalah memiliki aneka ragam pilihan toping dari strawberry, krimcheese, cheese, cokelat, marsmallow, pisang dan yang lainnya. Untuk base martabak inipun memiliki aneka rasa, dari original, cokelat dan green tea.

Martababak Engkong Lim ini berlokasi tepatnya di daerah Pasar Lama dengan martabak yang super kaya rasanya. Martabak ini pun punya motto yang sungguh unik dan lucu yaitu “engkong mah ngikut aja” dan dibagian bungkus atau kardus martabak tersebut terlihat gambar pria tua yang memberi tahu bahwa pria tua tersebut adalah Engkong Lim. Engkong Lim pun juga sering terlihat di tempat jualannya dan dia sendiri yang menawarkan martabaknya tersebut kepada para pembelinya di depan pintu masuk.

Martabak ini pun bisa membuat pecinta martabak akan jatuh hati dengan martabak yang satu ini. Martabak ini tidak hanya digemari oleh sebagian orang, tetapi martabak ini disukai mulai dari kakek nenek hingga anak kecil sekalipun karena kekayaan rasanya yang menggoyang lidah para penikmatnya.

Menarik dan tertarik kah para pencinta martabak dengan martabak satu ini? Matrabak Engkong Lim ini berada di pasar lama, di Jalan Kisamaun No. 92, Kota Tangerang.

Soal harganya sangat terjangkau, bisa ditaksir sekitar diatas 50 ribu rupiah (sesuai toping yang dipilih). Yuk! mau tunggu apalagi ajak keluarga atau sahabat untuk mencicipi martabak yang kaya akan rasa ini. (Acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here