Home Berita Ngaku Aparat, 4 Orang Rampok Rumah Mewah

Ngaku Aparat, 4 Orang Rampok Rumah Mewah

0

Kembali terjadi tindak pencurian dengan kekerasan atau perampokan. Kali ini modus pelaku dengan mengaku sebagai aparat yang sedang melakukan operasi narkoba kepada korbannya.

Peristiwa itu menimpa keluarga Hadi Sutomo, warga Perumahan Melati Mas, Serpong Utara Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (9/4/2016).

Sekitar pukul 12:00 WIB kediaman Hadi Sutomo disatroni oleh 4 orang pelaku dengan  menggunakan sebuah mobil Avanza berwarna putih. Dari 4 orang pelaku itu, 3 diantaranya masuk ke dalam rumah dan 1 pelaku lagi menunggu dibalik kemudi menunggu aksi ketiga rekannya.

Seraya menodongkan pistol dan mengatakan sedang melakukan operasi narkoba. Lalu, ketiga pelaku itu memaksa Hadi dan seluruh penghuni rumah masuk ke dalam kamar dan mengikatnya.

Mengetahui aksi kejahatan, istri Hadi, Lim Linda Permatasari berteriak ‘kebakaran’ berharap datang pertolongan dengan teriakannya itu. Panik atas teriakan Linda, salah seorang pelaku pun menampar Linda dan melarangnya untuk meneruskan teriakannya.

Sementara, Kabag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri membenarkan kejadian tersebut. Hingga berita ini diterbitkan, pihak Polsek Serpong masih melakukan pengembangan dengan berbekal barang bukti tali yang digunakan pelaku untuk mengikat Hadi dan keluarganya.

“Ya, saat ini masih ditangani Polsek Serpong,” ungkap AKP Mansuri saat dihubungi tangerangonline.id.

Atas kejadian itu, pelaku hanya berhasil mencuri sebuah telepon seluler Blackberry milik Hadi. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here