Home Berita Dukung BPSK Tangsel, Pemkot Siapkan Gedung

Dukung BPSK Tangsel, Pemkot Siapkan Gedung

0
SHARE
Wakil Ketua BPSK Tangsel Junaidi (kanan) menjelaskan kinerja BPSK kepada Wakil Walikota Benyamin Davnie di Balaikota, Rabu (13/4/2016)

Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan audiensi dengan Pemerintah Kota Tangsel di Balaikota Tangsel, Jalan Maruga Raya No 1,  Ciputat, Rabu (13/04/16).

Dalam audiensi diterima Wakil Walikota Benyamin Davnie tersebut, BPSK menerangkan kinerjanya selama setahun ini berjalan optimal dan sudah menyelesaikan beberapa kasus-kasus aduan masyarakat (konsumen) terhadap produsen atau kasus jual beli yang merugikan masyarakat.

Ketua BPSK Kiblatullah didampingi anggota BPSK lainnya menegaskan hadir di Tangsel bukan untuk melindungi konsumen dari pihak pengembang,  tetapi memberi pertolongan kepada konsumen dari pengusaha-pengusaha yang nakal serta merugikan masyarakat.

“Hadirnya BPSK,  tentunya juga membantu masyarakat dalam penyelesain sengketa konsumen,” terang Kiblatullah.

Foto Bersama Wakil Walikota Benyamin Davnie dengan jajaran BPSK Tangsel seusai audiensi.
Foto Bersama Wakil Walikota Benyamin Davnie dengan jajaran BPSK Tangsel seusai audiensi.

Bang Ben, sapaan karib Wakil Walikota Benyamin Davnie, menegaskan dukungan Pemkot Tangsel dan mengapresiasi capaian BPSK selama setahun ini berjalan. Dukungan Pemkot, sambung Bang Ben, sudah menyiapkan gedung sendiri untuk BPSK sebagai bentuk support pemerintah daerah tersebut. Namun untuk saat ini disediakan salah satu ruangan di Balaikota Tangsel.

“Pemerintah Kota Tangsel pasti akan mensuport BPSK dari segi ruang, kita akan sediakan di gedung Puspemkot untuk BPSK,” ujar Bang Ben.

Kemudian dari hasil audiensi tersebut diharapkan Pemkot terhadap BPSK tetap menjaga independensi agar benar-benar sesuai dengan  tugas dan fungsi BPSK. “Pemerintah kota berharap, kepada BPSK untuk tetap independen, dan bersama-sama menjaga kenyamanan masyarakat Tangsel,” terang Bang Ben (Har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here