Home Berita Saphire Lounge Tawarkan Pelayanan Spesial di Bandara Soetta

Saphire Lounge Tawarkan Pelayanan Spesial di Bandara Soetta

1

Bagi anda para pebisnis atau yang hobby traveling dan banyak melakukan kegiatan di luar daerah atau ke luar negeri, tentunya menggunakan jasa bandar udara sebelum bertolak ke daerah tujuan anda. Anda pantas menjadi member di Saphire Lounge.

Saphire Lounge merupakan salah satu lounge di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), tepatnya di Terminal 2E Kedatangan dan Keberangkatan Bandara Soetta.

Lounge Saphire yang dikelola  PT Angkasa Pura Solusi ini menawarkan berbagai fasilitas dan keuntungan serta kemudahan kepada para member Saphire Lounge.

Manager Saphire Lounge, Sofie Yunita menjelaskan, terhadap member Saphire Lounge banyak sekali fasilitas dan keuntungan yang didapatkan dalam pelayanan jasa bandara, mulai dari pelayanan ruang tunggu hingga ground handling.

“Pertama, fasilitas yang didapatkan yakni pelayanan spesial akses ketika hendak bepergian dari Bandara Soekarno-Hatta, tidak perlu mengantre di gate keberangkatan, juga dapat pelayanan yang sama ketika tiba di Bandara Soekarno-Hatta,” katanya kepada tangerangonline.id di Terminal 2E Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (13/4/2016).

Selain mendapatkan pelayanan spesial akses tanpa antrean memasuki pintu keberangkatan sambung Sofie, member Saphire Lounge juga tidak perlu mengantre ketika berada di Imigrasi.

“Di Imigrasi pun tidak perlu mengantre seperti penumpang pada umumnya, apalagi member yang sudah memiliki e-paspor, lebih cepat dalam pelayanan, itu yang kedua” ujarnya.

Untuk fasilitas pengantar dan penjemput, kepada member Saphire Lounge juga diberikan akses khusus, parkir gratis selama setahun di sisi Terminal 2 D (Saphire Parking) dan juga dapat mengantar dan menjemput di jalur VIP.

“Selain mendapat gratis parkir di Saphire Parking, member juga mendapat fasilitas untuk mengantar dan menjemput di jalur VIP yang sudah tersedia di Terminal D dan E,” bebernya.

Bahkan kata Sofie, member Saphire Lounge juga sudah dapat menikmati seluruh fasilitas yang ada di lounge seperti, Shower Room, Meeting Room, Makanan dan Minuman, Komputer, Printer, WiFi dan Shapire Lounge juga dilengkapi Smoking Area dan Mushola.

“Semua fasilitas yang ada dapat dinikmati oleh member, dengan biaya Rp 4,2 juta (sudah termasuk pajak) per tahun. Adapun syarat menjadi member yakni Warga Negara Indonesia, berusia 17 tahun keatas dan tentunya memiliki paspor,” jelasnya.

Namun bagi anda yang belum menjadi member tidak perlu berkecil hati, Saphire Lounge juga terbuka untuk non-member.

“Kami juga melayani non-member atau mungkin rombongan, tentunya dengan pilihan pelayanan di lounge dan terminal saja, cukup datang ke customer service kami. Banyak pilihan pelayanan yang kami sediakan,” tutupnya. (Rmt)

1 COMMENT

  1. lounge tidak recomend sebagai pengguna lounge dengan bayaran 150 ribu makanan yg disediakan tidak memadai dan tidak ada petugas yang siap menyajikan makanan yang telah habis maupun perlengkapan makan yang tersedia kurang diperhatikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here