Home Berita Cerita Ingrid Bisa Selamat dari Honda Freed yang Terbakar

Cerita Ingrid Bisa Selamat dari Honda Freed yang Terbakar

0
Honda Freed yang terbakar di Jalan P2 Bandara Soetta dikendarai seorang wanita dan adiknya.

Honda Freed B 1439 KMS yang terbakar di Jalan P2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dikemudikan oleh Ingrid Apetuley (54).

“Saya tadi jemput adik saya yang baru nyampe di Bandara dari Makasar, pas keluar dari Terminal mesin mobil saya sempat mati,” kata warga Bekasi, Jawa Barat itu kepada tangerangonline.id di tempat kejadian perkara, Kamis (14/4/2016).

Setelah dinyalakan lagi kata Ingrid, mobil yang ia kendarai mengeluarkan suara aneh dari bagian mesin. 

“Pas saya nyalain lagi, masih bisa tapi ada suara kayak ban kempes. Gak jauh dari pintu keluar terminal saya arahkan ke kiri jalan, tiba-tiba keluar asap dari bagian mesin dan langsung ada api,” ungkapnya.

Mengetahui mobilnya terbakar, Ingrid dan adiknya langsung keluar dan menjauhi mobil naas itu. 

“Kami langsung buru-buru keluar dan menjauh. Untung tadi saya masih bisa buka pintu untuk keluar,” kata adik Inggrid yang enggan menyebutkan namanya. 

Pantauan tangerangonline, api yang sempat membesar berhasil dipadamkan oleh petugas kebakaran Bandara Soetta. 

Dampak dari kebakaran mobil tersebut, sempat membuat arus lalu lintas macet parah dari arah Bandara Soetta menuju Tangerang dan Jakarta, kendaraan nyaris tidak bergerak.

Insiden tersebut saat ini masih dalam penyelidikan petugas Polresta Bandara Soetta. Dugaan sementara akibat korsleting arus pendek. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here