Home Berita Jalan Stasiun Rawabuntu Selalu Macet, Ini Penyebabnya

Jalan Stasiun Rawabuntu Selalu Macet, Ini Penyebabnya

0

Dengan langkah tergesa, para pengguna jasa kereta api di Stasiun Rawabuntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan terlihat menuruni anak tangga yang menuju area stasiun, Selasa (26/04/2016).

Demikian suasana kesibukan Stasiun Rawabuntu yang semakin bergeliat. Tak terkecuali sejumlah taman parkir kendaraan yang tersedia di lokasi tersebut dipadati sudah dipadati kendaraan roda empat dan roda dua.

Pantauan Tangerangonline.id, akibat padatnya aktifitas pengguna jasa kereta api itu, membuat sejumlah angkutan Kota (Angkot) dan Taksi serta jasa transportasi online mangkal sembarang di akses Stasiun Rawabuntu untuk menunggu atau mengantarkan penumpang tepat diatas jalan stasiun. Akibatnya, lalu lintas menuju persimpangan lampu merah German Center tersendat.

Kondisi demikian, khususnya di titik area halte hingga jembatan tol apabila tidak ditertibkan menjadi penyebab kemacetan lalu lintas berkepanjangan.

Sementara alternatifnya saat ini, pengguna jalan dapat melalui jalan Granada Square, taman jajan, dan pasar modern. Sepanjang jalan alternatif itu terpantau lancar. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here