Home Berita Modus Pecah Kaca Mobil Marak di Perum Karawaci

Modus Pecah Kaca Mobil Marak di Perum Karawaci

0

Modus pencurian dengan pecah kaca mobil terjadi di Perum Karawaci, Kabupaten Tangerang. Dalam Sepakan sudah ada empat korban yang kehilangan tas yang ditinggal di dalam mobil.

Salah satu korban MDS (30) saat ditinggal ke rumah saudara di jalan Danau, Perum Karawaci, Kabupaten kaca mobil pecah. Uniknya, kaca mobil yang dipecah hanya berselang 10 menit. Barang-barang yang diambil tas berisi dompet KTP, uang, ATM dan lainnya.

Kejadian menurut ibu satu anak ini, sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (02/05/2016). Dimana dirinya ingin menjemput anaknya yang dititip di rumah saudara. Namun hanya berkisar 10 menit hendak memasuki mobil dirinya kaget mobil Avanza bernomor plat B 8860 CFW kaca pintu belakang sudah pecah dan kaca berantakan.

“Saya kaget melihat kaca sudah berantakan dan tas saya sudah raib dari kursi depan, selain itu, type mobil sudah sempat di congkel meski belum sempat dibawa pelaku,” ungkapnya kepada¬†tangerangonline.id.

Sementara, H. madsudin (61) warga sekitar menerangkan kejadian pencurian pecah kaca mobil sudah kerap terjadi, bahkan Minggu (29/4/2016) pagi kemrin, mobil Avanza juga yang diparkir juga mengalami hal sama. Bahkan satu Minggu yang lalu hal serupa terjadi di Perum Karawaci ini.

“Dalam satu Minggu ini sudah terjadi empat kali modus pencurian pecah kaca, semua korbannya adalah mobil yang tas tertinggal di dalam mobil,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here