Home Agenda 40 Perusahaan Ikuti Job Fair di City Mall Tangerang

40 Perusahaan Ikuti Job Fair di City Mall Tangerang

0

Kepala Dinas (Kadis) Disnaker Kota Tangerang Abdu Surachman kembali mengingatkan warga untuk hadir dalam penggelaran Job Fair 24-26 Mei 2016, di City Mall, Kota Tangerang.

Menurut Abdu Surachman pergelaran job fair ini merupakan kesempatan untuk warga Kota Tangerang mendapatkan pekerjaan. Persoalannya Job Fair kali ini akan diikuti lebih dari 40 stand perusahaan yang berdiri di wilayah Kota Tangerang.

“Jadi bagi warga Kota Tangerang yang belum mendapatkan pekerjaan, kunjungi job fair ini, mudah-mudahan Anda mendapatkan keuntungan dengan diterima bekerja,” katanya kepada tangerangonline.id.

Pergelaran job fair ini, para pencari kerja datang langsung membawa lamaran, karena akan dilakukan tahap wawancara langsung. Bila lolos seleksi, akan dipekerjakan langsung di perusahaan yang menerima tersebut.

“Ini kesempatan besar bagi pencari kerja, jangan sia-siakan kesempatan ini, karena kesempatan besar mendapatkan pekerjaan yakni dalam job fair kali ini,” jelasnya.

Diterangkan Abdu Surachman, pagelaran job fair ini adalah langkah Pemerintah Kota Tangerang untuk mengurangi angka pengangguran di daerahnya. Mudah-mudahan dengan penggelaran pameran job fair banyak warga Kota Tangerang mendapatkan pekerjaan.

“Bila angka pengangguran berkurang, berarti pemerintahan berhasil menuntaskan angka kemiskinan. Jadi saya harapkan ajang pameran job fair ini harus dimanfaatkan dengan baik,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here