Home Berita Kepala Sekolah Hobi Sepakbola

Kepala Sekolah Hobi Sepakbola

0

Di tengah kesibukan sebagai kepala sekolah SDN Kedaung Barat 1, Kabupaten Tangerang, Tatang Supriatna menjaga kesehatan tubuh dengan memilih sepakbola. Dirinya menjadikan sepakbola merupakan olahraga digemari sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Untuk berlatih sepakbola, pria yang sudah berumur 53 tahun ini sudah mengikuti klub sepakbola yang ada di Kota dan Kabupaten Tangerang seperti Xpord, Benteng Muda, PS Kopri, Tanah Merah FC, Simpati FC, Arseta FC. Selain berlatih Tatang Supriatna juga kerap mengikuti kompetisi usia diatas 40 tahun seperti turnamen Pakujaya, Kalender Cup, Galapuri CUP dan lain-lain.

“Dari kecil hobi sepakbola, makanya di usia sudah diatas 50 tahun ini, saya selalu menjaga kesehatan tubuh dengan berlatih sepakbola agar stamina terus terjaga,” ungkapnya.

Selain itu dirinya juga menjaga kesehatan dengan pola makan yang sehat, istirahat yang cukup, dan tidak merokok. Ini merupakan kunci Tatang  Supriatna menjaga kebugaran tubuh agar selalu eksis bermain sepakbola.

“Makanya saya yang sudah memiliki cucu satu masih bisa bermain sepakbola. Alhamdulillah kebugaran tubuh saya bisa terjaga dengan baik, sehingga bisa eksis di beberapa klub untuk bermain sepakbola,” jelasnya.

Tatang Supriatna mengakui, hampir setiap hari berlatih sepakbola. Dalam satu Minggu pria yang berbadan tinggi berlatih sepakbola lima kali, yakni Senin,Selasa, Rabu, Kamis , Jumat.

“Sisanya, Sabtu-Minggu mengikuti turnamen yang diikuti tim seperti saat ini mengikuti turnamen Galapuri Cup U-45 yang saat masuk semifinal,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here