Home Berita Lapenmi Ciputat Rekrutmen Guru Bangsa

Lapenmi Ciputat Rekrutmen Guru Bangsa

0

Lembaga Pendidikan Mahasiswa Islam (Lapenmi) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciputat merupakan bentuk aksi nyata kepada masyarakat melalui pendidikan. Hal itu ditegaskan Direktur Lapenmi, Fikri Abdillah kepada tangerangonline.id.

Fikri mengatakan Lapenmi adalah bentuk aksi nyata organisasi HMI tidak lagi hanya sebatas berhimpun. “Di Lapenmi diajarkan untuk bagaimana mengabdi kepada masyarakat melalui pendidikan,” katanya.

Lapenmi Cabang Ciputat telah mengadakan beberapa kegiatan mengajar seperti “Lapenmi Goes To Society” di daerah pesisir, Binuangeun, Lebak, Banten yakni kegiatan mengajak volunteer dari 4 Universitas dan lintas organisasi dan kegiatan “Lapenmi Berbagi” yakni sharing bersama anak-anak yatim di Ciputat.

Saat ini, Lapenmi sedang membuka pendaftaran anggota baru bertema “Rekrutmen Guru Bangsa” yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-29 Mei 2016 di Graha Insan Cita, Depok.

Panitia penyelenggara, Fahdiansyah Rahman, mengungkapkan saat ini persiapan acara meliputi menyiapkan pemateri, konsep acara serta memberitahukan kegiatan Lapenmi ke semua Komisariat HMI se-Cabang Ciputat.

“Kami juga sedang mempersiapkan Bimbingan Tes (Bimtes). Jadi lagi bener-bener ekstra kerjanya,” ungkapnya kepada tangerangonline.id.

Menurut Fahdiansyah, Lapenmi sangat terbuka bagi kader-kader HMI yang mempunyai tujuan mulia untuk membangun pendidikan Indonesia yang lebih baik.

“Hal ini sejalan dengan tujuan HMI yaitu mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT,” tutupnya. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here