Home Berita Kota Tangerang Kirim 285 Atlet ke POPDA VIII Banten

Kota Tangerang Kirim 285 Atlet ke POPDA VIII Banten

0

Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin memimpin seremoni pelepasan kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kota Tangerang yang akan berlaga dalam POPDA VIII Provinsi Banten.

Pelepasan ke ajang yang digelar di Pandeglang pada 16 hingga 21 Mei 2016 tersebut sebagai bentuk dukungan Pemkot dan menyemangati seiring pembinaan yang dilakukan, sehingga para atlet berkualitas dan berdaya juang tinggi.

“Bakat seseorang ada yang belum terlihat dan ada juga yang sudah terlihat. Itu semua perlu diberi kesempatan dikembangkan,” kata Sachrudin mengingatkan.

Dirinya juga menyampaikan harapannya kepada para kontingen untuk dapat menampilkan performa terbaik dan semangat selama menjalani pertandingan. “Selalu semangat, fokus dan tetaplah menjadi yang terbaik dalam pertandingan,” tambahnya.

Diketahui dalam ajang tersebut, sebanyak 285 atlet putra dan putri dari Kota Tangerang akan mengikuti 16 cabang olahrga antara lain atletik, Taekwondo, Judo, Gulat, Tenis Lapangan, Karate, Pencak Silat, Bola Voli Indoor, Bola Voli Pasir, Sepak Bola, Panahan, Tinju, Sepak Takraw, Senam, Renang, Bola Basket dan Bulu Tangkis. (Acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here