Home Berita Cherrysnack dari Pamulang Cocok Temani Minum Teh Pagi

Cherrysnack dari Pamulang Cocok Temani Minum Teh Pagi

0

Segelas teh hangat sangat cocok untuk menemani suasana di pagi hari anda. Saat mata masih ‘merem melek’, meminum teh hangat bisa sedikit menggugah mata. Namun kurang pas, jika teh hangat tidak ditemani dengan makanan ringan. Nah, Cherrysnack di Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) cocok untuk mendampingi teh pagi anda.

Luna, distributor Cherrysnack menuturkan, produknya sangat mengedepankan aspek healthy atau kesehatan. “Cherrysnack mengusung konsep jajanan sehat di tengah maraknya makanan ringan yang sama sekali tidak terjamin higienis dan tidak menyehatkan,” paparnya kepada tangerangonline.id di Booth Cherrysnack Jalan Wijaya Kusuma Pamulang Timur, Sabtu (13/5/2016).

Cherrysnack menyajikan berbagai macam jenis cemilan, mulai daei stik yang manis hingga keripik yang asin. Setiap produk Cherrysnack dijual mulai harga Rp 13 Ribu hingga Rp 16 Ribu per pack, melayani pembelian langsung dan juga reseller.

Konsep jajanan sehat Cherrysnack meliputi beberapa keunggulan dalam proses produksinya, yakni tidak menggunakan MSG, tidak menggunakan bahan pengawet makanan, tidak menggunakan minyak curah, dan memiliki sertifikat resmi dari Dinas Kesehatan (Dinkes).

Sejauh ini, omzet penjualan Cherrysnack mencapai 800 pack dalam setiap minggunya. “Sementara dalam sebulan, Cherrysnack mampu menjual hingga 3.200 pack,” pungkas Luna. (Muf)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here