Home Berita Informa Luncurkan 3 Tren Inspirasi Terbaru

Informa Luncurkan 3 Tren Inspirasi Terbaru

0
(Dari atas) Botanical Vintage, Graphical Pastel dan Flower Collage.

Melengkapi kebutuhan furnitur dan home accessories, membuat Informa terus berinovasi memberi hal terbaik untuk pelanggannya. Kualitas dan variasi produk, pelayanan pelanggan hingga after sales service. Merayakan ulang tahunnya yang ke-12, Informa memberikan sesuatu yang berbeda dengan menghadirkan inspirasi tren pada hunian dalam program ‘Fresh Home Style’.

Public Relations Reza Rinaldi Mardja mengatakan, desain interior selalu mengalami perkembangan dari tahun ke tahun menyesuaikan dengan keinginan masyarakat yang cenderung sangat dinamis. Maka berbagai perkembangan terus dilakukan.

“Untuk itu, melalui program Fresh Home Style, Informa menghadirkan inspirasi tren yang dikelompokan menjadi tiga tema yaitu Botanical Vintage, Graphical Pastel dan Flower Collage,” ungkapnya kepada tangerangonline.id di Living World Alam Sutera Kota Tangerang Selatan.

Botanical Vintage dikatakan Reza Rinaldi dirancang untuk menghadirkan nuansa kesejukan alam yang menenangkan dengan mengaplikasikan furnitur dan aksesoris bersketsa tumbuhan, aksen hewan atau serangga cantik, aplikasi motif pakis dan  tanaman hutan, terrarium dan tanaman-tanaman kecil dalam vas dengan warna yang sejuk dan kalem.

Graphical Pastel menjadi tema lain yang tawarkan dalam program ini untuk menghadirkan keceriaan dengan motif garis dan aneka warna. “Sangat sesuai untuk anda yang berjiwa dinamis dengan mengaplikasikan produk yang memiliki permukaan dengan banyak sudut, furnitur yang hanya dicat sebagian, motif abstrak dan geometris, garis-garis halus serta pemilihan warna-warna pastel,” tambahnya.

Sentuhan manis motif bunga untuk nuansa cerah dihadirkan pada tema Flower Collage. “Produk-produk yang digunakan untuk mengaplikasikan tema ini adalah aksesoris bermotif floral dengan warna yang cerah dan aksen untuk furnitur dengan warna polos,” bebernya menutup perbincangan. (Rls/Bar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here